Ads Link

Event Thanks Giving Ninja Saga sangat Berarti !!

Ninjasaga-id.com - Sep !! teman-teman kali ini cuma mau ngerayain tentang berita akan berakhirnya Event Thanks Giving Ninja Saga .. dan Event Thanks Giving Ninja Saga sangat Berarti !! huh gimana engga ??

bayangin aja kita bisa dapet ribuan TP dengan GRATIS beberapa hari yang lalu ,
Mendapatkan Ratusan Feather bahkan Ribuan :/
dan mendapatkan banyak TOKEN dalam modal yang sedikit dan HOKI ,
Hmm .. Sekarang ane jadi males dikit main Ninja Saga karna kehilangan Judi-judinya :/
Besok Thanks Giving Event akan Hilang dan akan datang 1 Tahun mendatang .. semoga Event besok lebih baik dari yang sekarang Aminnn :D

yang merasa kehilangan karna akan perginya Thanks Giving Event tolong komen yah gan :/

12 komentar:

Anonim mengatakan...

bener tuh gan

Unknown mengatakan...

hahaha ane merasa kehilangan gan !!

NS Lover mengatakan...

hahaha Gan ane mau nangis

Unknown mengatakan...

ga segitunya gan :p

Cheat TP & Token Ninja Saga mengatakan...

Yoi, bro..

Unknown mengatakan...

bener kan .. ane nyesel gan :/ cuma dapet 1k Token

Anonim mengatakan...

iya gan..
soalnya limitnya cuma 1 minggu..
kalo unlimmited gue bakal kaya token

Unknown mengatakan...

hahaha bener tuh gan :D

Kimi mengatakan...

Udah ada lagi kok gan
Coba Check
Sekalian kalo ada Trick nya yang akurat Share ya

Toufan S mengatakan...

Ada cheat baru ?

:D

Unknown mengatakan...

@agan kimi : oke gan :D
@Toufan : sepp

Kimi mengatakan...

Gan, Ada Clan gak???
Kalo ada ane gabung ya !!!

FBnya apa gan??

Posting Komentar