Ads Link

Judi Ninja Saga Membawa Keuntungan jika Kita Punya Banyak Token

Ninjasaga-id.com - Salam Ninja Saga Semua :D hehe sebenernya Ninja Saga Id itu bukan hanya share Tricks tentang Ninja Saga lho . tapi infonya juga gan :D hehehe yauda nih gan cuma pemberitahuan gan :D hehehe langsung gan .. ane cuma iseng-iseng share tentang Judi Ninja Saga Membawa Keuntungan jika Kita Punya Banyak Token . hahaha masa sih gan , gausah ditanya gan !! hanya modal 200T bisa jadi 800T atau lebih ..

hehehe dengan menutup mata, baca doa, dan alhasil ... Alhamdulillah yah Sesuatu :D
hehehe kalo soal tips ane cuma bisa nyumbang lewat Video nih gan ..



 
tapi sayang ini bukan video tutor fortune card token ane :D hahaha tapi ini cuma tutor buat yang Tokennya banyak :D
hahaha udah ah yang mau dapet 1K Token ikutin aja :D eitss Sesat :p

Hehehe gajelas ?? komenn dibawah gan :D

16 komentar:

komenk pecinta ns mengatakan...

kalo ane lagi ga ol pasti update :/

Unknown mengatakan...

hahaha im sorry gan :D
kan ane update disaat saja dan kapan saja abbjbsadk
susah amat ngomong :D

NS Lover mengatakan...

gan kayanya event udah abis ?

Unknown mengatakan...

tunggu gan ane check :D soalnya ane tadi masi maenan :D

PenjoPecintaTemaWin7 mengatakan...

gue ga ngerti gan beginian :p

Unknown mengatakan...

mbahaha .. agan sono nongkrongnya di tempat windows bukan di ns hahaha :D

PenjoPecintaTemaWin7 mengatakan...

hahaha kan blog walking kang :D

Unknown mengatakan...

sepp dah gan :D hehehe pantau terus gan !!

Anonim mengatakan...

atenk bawa kayu boss . tengkyuu :D
ane dapet 500T hahaha

Unknown mengatakan...

hehehe gan , biasa aje sama ninja saga id :D

Puyoku mengatakan...

ku dapet 2x 1k token. oh senangnya

Unknown mengatakan...

hahaha ane cuma modal 5 kembang dapet 1000T gan :D

Puyoku mengatakan...

ku modal 10 token. daptnya 2000T. 10 token juga dapet bonus
:D

ada cheat terbaru ga gan??

Unknown mengatakan...

hehehehe kan untung gan :D hahaha blum gan sabar aja para updater :D

Puyoku mengatakan...

OK dah, ku tunggu cheat terupdatenya
:D

Unknown mengatakan...

hahaha seepp gan :D

Posting Komentar